Wednesday, January 07, 2009

Cerita Tentang Bush yang suka Mabuk, Kerap Berlaku Kasar Pada Isteri?

Source : http://swaramuslim.com/more.php?id=5527_0_1_8_M

imageimageOrang macam apa George W. Bush sebenarnya? Wayne Madsen pensiunan perwira tinggi AS yang dulu bekerja di National Security Agency (NSA), membeberkan bahwa Bush adalah orang yang berperangai buruk dan kasar.

Menurutnya, Bush kerap berlaku sangat kasar terhadap isterinya, Laura Bush. Bush, kata Madsen, pernah memanggil isterinya dengan kata 'tolol', bahkan pernah menyebutnya 'anjing.'

Yang lebih parah lagi, ujar Madsen, Bush mengatakan kata-kata kasar itu saat berbicara di depan rombongan wartawan Gedung Putih sambil mabuk saat perjalanan liburannya.

"Bush telah menggunakan kata-kata sangat kasar seperti 'tolol' dan kata-kata lainnya yang lebih jelek dalam bahasa Inggris, yang biasa untuk merendahkan wanita, " tandas Madsen kepada Al-Arabia.net.


Bush sebelum menjadi President Amerika


Pada 13 Maret lalu, Madsen yang kini mengurusi situs berita yang fokus terhadap berita-berita intelejen itu, menurunkan berita yang menurutnya berasal dari sumber-sumber pers internal Gedung Putih.

Sumber-sumber itu, lanjut Madsen, menyaksikan langsung bagaimana Bush menyebut wanita nomor satu AS yang juga isterinya, Laura, dengan kata-kata sangat kasar sambil terkekeh-kekeh. Selain itu, kata Madsen, sudah tidak aneh lagi bahwa Bush sering kali bermabuk-mabukan di Gedung Putih.

Madsen juga mengatakan bahwa sumber-sumbernya di Gedung Putih itu menyebutkan ihwal minggatnya Laura dari Gedung Putih dan menghabiskan malam-malamnya di Hotel Mayflower, sementara sang suami tengah mabuk berat.

"Setelah saya menurunkan laporan itu di situs saya, saya menerima telepon dari seorang wanita yang dekat dengan isteri Bush. Wanita itu mengatakan bahwa berita ini telah menyentuh ruang pribadi isteri Bush. Lalu saya katakan, jika memang begitu, kenapa Bush mengatakan kata-kata kasar itu di depan orang banyak, bukan di ruang tidurnya, " debat Madsen.

Lalu Madsen menjelaskan kepada orang dekat Laura bahwa kata 'tolol' itu bukan rekaannya, tapi benar-benar kata yang keluar dari mulut Bush. "Kata-kata Bush itu untuk para wartawan pada salah satu perjalanan liburannya, di antaranya dengan memberikan isyarat dengan tangannya kepada sang isteri dan memanggilnya dengan kata-kata 'anjing', " papar dia.

Untuk diketahui, Wayne Madsen adalah perwira tinggi yang pernah aktif di Kantor NSA, lalu bekerja di Marinir AS dan di Agensi NSA di era Presiden Reagan. Madsen punya pengalaman selama 20 tahun di bidang sistem keamanan informasi AS. Setelah pensiun ia beralih profesi sebagai jurnalis untuk berita-berita intelejen, pertahanan dan keamanan nasional.

Sementara pihak Kementerian luar Negeri AS sendiri menuduh Madsen sebagai pendusta, dan kerap kali menuliskan berita-berita yang tidak benar.(ilyas/alrb/wm/eramuslim)



Benarkah Bush sering Mabuk?? Check This
Seeing is Believing




Cek di : http://www.youtube.com/results?search_query=bush+drunk


Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

0 Comments: