Wednesday, January 07, 2009

Mau Tahu Produk Israel? - go to judaicawebstore.com

Source : http://swaramuslim.com/more.php?id=5662_0_1_0_M

Ketika Ustadz Yusuf Qaradawy mengeluarkan fatwa boikot pembelian produk-produk Zionis-Israel dan juga negara-negara pendukungnya seperti AS, banyak kalangan yang peduli terhadap ajakan itu mempertanyakan dan mencari tahu produk-produk apa saja yang masuk dalam daftar boikot dunia Islam.

Sebuah yayasan Muslim London membuat daftar produk tersebut dengan cukup lengkap, bahkan dilampiri dengan bukti-bukti shahih bahwa produsen produk tersebut jelas-jelas membantu keberadaan Zionis-Israel lewat berbagai cara, antara lain menggelontorkan sebagian besar keuntungannya ke rezim Zionis-Israel. Daftar produk tersebut dimuat dalam situs www.inminds.co.uk dan menjadi situs paling komprehensif tentang gerakan boikot produk Zionis Israel maupun Zionis Amerika dan Zionis Inggris. Situs ini menjadi rujukan bagi penggiat kemanusiaan dunia.

Hanya saja, walau telah mencantumkan banyak sekali daftar produk AS, Inggris, dan Israel sendiri, namun khusus untuk produk Israel, situs ini tidak memaparkan secara lengkap. Sebab itu, ketika dunia tahu bahwa produk-produk seperti McDonald's, Starbucks, dan sebagainya telah membantu eksistensi Zionis-Israel, namun untuk produk-produk dari Israel sendiri kurang tersosialisasi dengan baik.

Toko Produk Israel di Web
Bagi yang ingin mengetahui apa saja produk-produk Israel, salah satunya bisa dilihat di dalam situs www.judaicawebstore.com yang menjual banyak sekali produk Israel lengkap dengan foto produk, harga, dan sebagainya. Produk yang dijajakan bisa dibilang lengkap dari kosmetik, perhiasan dan batu mulia, barang-barang religi, buku-buku, software, keramik, CD musik dan video, busana, makanan dan minuman, bahkan minuman keras serta pernik-pernik Kabbalah.

Seperti halnya toko online di seluruh dunia, Judaica Web Store yang dibuat situsnya pada tahun 1999 pun menjual produk-produknya lewat internet. Situs ini pada 13 September 2006 lalu mendapat penghargaan The Web Award Competition dari Google Israel and The Israeli Export and International Cooperation Institute. Silakan melihat-lihat apa saja yang dijual oleh toko tersebut, dan jangan lupa: BOIKOTLAH! (Rizki/eramuslim)




Detail Galery BOYCOTT lainnya dapat dilihat di halaman :
http://swaramuslim.com/galery/boycott/


Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

0 Comments: